Pemasaran Artikel – Tingkatkan Penjualan dan Peringkat Mesin Pencari Anda

 

Pasal Pemasaran Latar Belakang: Sebagian besar perusahaan saat ini menyukai pemasaran penjualan lunak. Banyak konsumen juga lebih memilih cara pemasaran ini karena menciptakan hubungan antara penjual dan konsumen. Bisnis memastikan produk dan layanan dapat meningkatkan kehidupan konsumen atau sesuai dengan keinginan mereka daripada menekan mereka untuk segera membeli. Pendekatan yang lebih pribadi ini meyakinkan konsumen bahwa banyak pemikiran ditempatkan pada kebutuhan pribadi mereka daripada melakukan penjualan.

Pemasaran konten jasa link building artikel adalah metode pemasaran penjualan lunak yang dengan cepat mendapatkan dominasi dalam pemasaran Internet saat ini. Sebagai metode pemasaran, itu mendahului World Wide Web. Itu digunakan di media cetak sebelum popularitas Internetnya tumbuh. Ini masih digunakan dalam publikasi offline hingga hari ini.

Dalam Pemasaran Artikel online, perhatian khusus diberikan untuk memberikan informasi yang berguna mengenai suatu topik. Topik ini biasanya melayani niche tertentu. Artikel tersebut juga berisi bio box dan byline. Ini berisi tautan yang menunjuk ke situs lain yang terkait dengan topik artikel atau halaman dengan informasi kontak bisnis yang beroperasi di industri terkait. Artikel-artikel ini diterbitkan oleh direktori artikel online. Sebagian besar (jika tidak semua) publikasi offline memiliki direktori online.

Menerbitkan Artikel Online: Direktori artikel adalah situs web yang menerbitkan artikel yang berkaitan dengan berbagai topik dan membuatnya tersedia bagi pengguna yang mencari informasi relevan yang diperbarui serta untuk penerbit konten sindikasi yang tertarik untuk menerbitkan artikel di situs mereka. Selain memberikan informasi tentang topik tertentu, artikel juga memiliki tautan penulis yang mengarah ke situs dengan informasi/saran, produk, atau layanan yang relevan. Sebagian besar direktori ini memposting artikel secara gratis. Direktori menghasilkan uang dari iklan yang ditampilkan di halaman konten artikel yang diterbitkan.

Artikel yang dibuat dengan baik mungkin memiliki kesempatan untuk dipublikasikan di banyak direktori artikel. Ini berarti eksposur yang lebih besar dan lebih banyak klik oleh pembaca target pada tautan penulis. Hal ini kemudian meningkatkan peluang penulis untuk melakukan penjualan.

Salah satu perbedaan yang paling mungkin dari pemasaran konten offline dari Pemasaran Artikel online adalah pertimbangan optimasi mesin pencari. Penulis menempatkan kata kunci dalam artikel yang menargetkan ceruk pemasaran tertentu. Mesin pencari kemudian mengindeks artikel ini berdasarkan kata kunci tersebut.

Penempatan kata kunci yang efektif memiliki metode tertentu untuk itu. Ketika terlalu banyak kata kunci yang ada, direktori artikel mungkin tidak mempublikasikan artikel sama sekali. Mereka menganggap ini sebagai spam karena kehadiran kata kunci yang terlalu banyak dapat mengubah artikel menjadi konten yang diisi dengan kata kunci yang tidak dapat dibaca atau informasinya mungkin kurang berguna.

Keterbacaan dan kegunaan informasi penting karena inilah yang diinginkan pembaca. Mereka kemungkinan besar akan membaca artikel lain dari penulis yang sama atau bahkan membagikan artikel tersebut kepada teman dan orang yang mereka cintai dengan cara ini. Ini: (1) mengarahkan lebih banyak lalu lintas bertarget ke direktori artikel; (2) peningkatan peluang pembaca mengeklik iklan dan tautan penulis; (3) peringkat PR dan mesin pencari yang lebih tinggi dari halaman tertaut penulis untuk kata kunci target dan (4) popularitas yang lebih tinggi yang dapat menghasilkan margin penjualan yang lebih baik.

Manfaat Pemasaran Artikel: Pembaca sasaran mendapat manfaat dari pemasaran konten artikel melalui pengetahuan tambahan tentang topik yang relevan. Mereka juga mendapatkan informasi atau saran relevan yang berguna dan diperbarui dengan cepat.

Meningkatnya minat pembaca pada artikel memperkuat kredibilitas penulis. Bisnis dengan kampanye pemasaran artikel lebih cenderung dilihat oleh pembaca target sebagai dapat dipercaya dan dapat diandalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *